klasemen liga inggris championship: Jakarta BIN Terbaik Putaran Pertama Final Four Proliga 2024

Tim putri Jakarta BIN menjadi juara putaran pertama final four Proliga 2024 setelah di pertandingan ketiga mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan 3-0 (25-13, 33-31, 26-24) di GOR Bung Tomo, Surabaya, Minggu 7 Juli 2024.
Tim putri Jakarta BIN menjadi juara putaran pertama final four Proliga 2024 setelah di pertandingan ketiga mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan 3-0 (25-13, 33-31, 26-24) di GOR Bung Tomo, Surabaya, Minggu 7 Juli 2024.

Jakarta, Beritasatu.com – Tim putri Jakarta BIN menjadi juara putaran pertama final four Proliga 2024 setelah di pertandingan ketiga mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan 3-0 (25-13, 33-31, 26-24) di GOR Bung Tomo, Surabaya, Minggu (7/7/2024).

Kemenangan tersebut merupakan yang kedua di final four Proliga 2024. Sebelumnya, mereka mengalahkan Jakarta Electric PLN. Jakarta BIN menuai kekalahan di laga perdana saat bertemu Jakarta Pertamina Enduro.

“Kami mempelajari permainan Popsivo setelah kami kalah di dua pertandingan babak reguler, dan hari ini kami berhasil meredam permainan mereka,” kata asisten pelatih BIN, Labib.

BACA JUGA

Bank SumselBabel Kantongi 2 Kemenangan di Final Four Proliga

Megawati Hangestri Pertiwi, yang menjadi andalan BIN, mengemas 11 poin dalam final four Proliga melawan Popsivo. Poinnya masih kalah dengan dua pemain asing, Kara Bajema dan Kenia Carcares yang masing-masing mengemas 19 dan 20 poin.

“Kami senang dengan kemenangan ini, kami akan kerja keras lagi agar mengamankan tiket ke grand final,” ujar Megawati.

Asisten pelatih Popsivo, Lardi mengatakan, tim terlambat panas di set pertama sehingga kalah telak. Timnya mampu bangkit di dua set berikutnya dan memberi perlawanan, meski pada akhirnya kalah.

BACA JUGA

Proliga 2024: Popsivo Tekuk Pertamina Enduro, Persaingan Final Four Seri Pertama Kian Sengit

“Kami akan mengevaluasi hal ini. Kami harus memenangi semua pertandingan terakhir untuk menjaga peluang kami ke final,” ujarnya.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh.!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD.!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *