klasemen liga inggris championship: Darren/Bernadine Gagal, Tiongkok Borong Gelar Juara BAJC 2024

Ganda campuran Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana harus puas menjadi runner up turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024 seusai dikalahkan ganda Tiongkok, Lin Xiang Yi/Liu Yuan Yuan di Yogyakarta, Minggu 7 Juli 2024.
Ganda campuran Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana harus puas menjadi runner up turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024 seusai dikalahkan ganda Tiongkok, Lin Xiang Yi/Liu Yuan Yuan di Yogyakarta, Minggu 7 Juli 2024.

Yogyakarta, Beritasatu.com – Ganda campuran Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana harus puas menjadi runner up turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024 seusai dikalahkan ganda Tiongkok, Lin Xiang Yi/Liu Yuan Yuan.

Berlaga di final BAJC 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (7/7/2024), Darren/Bernadine menyerah dua gim langsung dengan skor 12-21, 13-21 dari Tiongkok.

Pada laga final BAJC 2024, Darren/Bernadine kurang bisa mengimbangi permainan Tiongkok yang bermain menyerang sejak awal pertandingan. Lebih banyak ditekan, Darren/Bernadine akhirnya harus menyerah dua gim langsung pada laga ini dalam tempo 33 menit.

“Lawan lebih unggul, kami harus evaluasi dan nantinya jika kembali bertemu kami bisa membalas kekalahan,” ungkap Darren.

.ad-content img {
width: 100%;
margin-top: 20px;
}

ADVERTISEMENT

BACA JUGA

Hu Zhe An Kembali Juara BAJC, Tiongkok Koleksi 4 Gelar

“Lawan tidak mau kalah, mereka fight memang permainan kami kalah. Soal kondisi sudah cukup,” kata Bernadine.

Hasil ini membuat Darren/Bernadine gagal mengikuti pasangan Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil yang sebelumnya berjaya pada ajang AJC 2019 di Tiongkok.

Saat itu di Suzhou Olympic Sports Center, Leo/Indah yang tampil di partai final BAJC menjadi juara seusai mengalahkan wakil Tiongkok, Feng Yan Zhen/Lin Fang Ling dengan skor 16-21, 22-20, 22-20.

“Kami harus berlatih lebih keras lagi agar ke depannya bisa mendapat hasil lebih baik lagi. Raihan di turnamen ini tentu tidak membuat kami puas. Masih ada beberapa gelar yang harus kami raih lagi,” ujar Darren.

BACA JUGA

Chen/Liu Antar Tiongkok Koleksi 3 Gelar BAJC 2024

Dari kubu Tiongkok, Lin Xian Yi/Liu Yuan Yuan mengaku senang bisa meraih gelar juara dan membuat Negeri Tirai Bambu mengoleksi lima gelar pada ajang BNI Badminton Asia Junior Championships 2024. Bagi keduanya, gelar juara di hadapan publik Kota Pelajar merupakan buah hasil kerja keras keduanya selama latihan.

“Gelar juara BNI Badminton Asia Junior Championships 2024 seusai dengan latihan kami selama ini. Kami tentu senang, diharapkan raihan ini bisa memberikan motivasi buat kami,” ungkap Lin.

Dengan hasil ini, Tiongkok memborong lima gelar juara dari turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships 2024. Selain Lin/Liu, gelar juara Negeri Tirai Bambu lainnya disumbangkan Hu Zhe An (tunggal putra), Xu Wen Jing (tunggal putri), Hu Ke Yuan/Lin Xian Yi (ganda putra), dan Chen Fan Shu Tian/Liu Jia Yue (ganda putri).

Adapun Hu naik podium tertinggi seusai menumbangkan wakil Korea Selatan, Yoon Ho Seong dengan skor 13-21, 21-14, 21-14. Dari sektor tunggal putri, Xu Wen Jing juara seusai mengalahkan rekan satu negaranya, Yin Yi Qing dua gim langsung 21-13, 21-15.

BACA JUGA

Hu/Lin Juara, Tiongkok Rebut Gelar Kedua BAJC 2024 di Yogyakarta

Sementara itu, di sektor ganda putra, Hu Ke Yuan/Lin Xian Yi berjaya seusai mengalahkan pasangan Malaysia, Kang Khai Xing/Aaron Tai straight game 21-13, 21-11. Adapun untuk sektor ganda putri, Chen Fan Shu Tian/Liu Jia Yue mengalahkan pasangan Korea Selatan, Kim Min Ji/Yeon Seo Yeon lewat pertarungan dua gim 21-11, 21-15.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh.!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD.!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *