klasemen liga inggris championship:MGPA: Minta Pembalap Ikut Ajang Balap MRC Series Naik Signifikan

foto-para-pembalap-motogp-2.webp
pebalap nasional memacu kecepatan saat  sesi kualifikasi kejurnas balap motor Mandalika Racing Series. (Foto: Antara)

pebalap nasional memacu kecepatan saat sesi kualifikasi kejurnas balap motor Mandalika Racing Series.

Lombok, MI – Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria mengatakan minat pembalap untuk mengikuti ajang balap motor Mandalika Racing Series (MRS) di Sirkuit Internasional Mandalika menunjukkan peningkatan yang signifikan.

“Jumlah peserta (ajang balap MRC) yang tadinya 30-60 orang naik signifikan pada seri terbaru kemarin sudah 130 orang,” ujar Priandhi ketika ditemui awak media dalam ajang Shell Eco-marathon Asia-Pacific and the Middle East 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Sabtu (6/7/2024).

Ia menyampaikan hal itu berkaitan dengan upaya MGPA menciptakan kompetisi olahraga di Sirkuit Internasional Mandalika untuk menghasilkan talenta-talenta unggulan di Tanah Air.

Priandhi mengatakan, ajang balap motor MRC merupakan hasil kreasi sendiri yang menjadi kebanggaan bagi MGPA.Kehadiran ajang tersebut, kata dia, mampu menarik minat para pembalap motor di Indonesia yang ditunjukkan dengan jumlah peserta yang meningkat secara signifikan.

Pada seri terbaru yang digelar, MGPA bahkan membatasi jumlah peserta untuk kategori underbone 150 CC sebanyak 39 orang dari yang mendaftar bisa mencapai 45 orang.”Kalau kami lepas bisa sampai 45 orang. Cuma kami belum berani terima lebih dari 39 orang,” ujarnya.

Lebih lanjut Priandhi mengatakan, ajang MRS merupakan kompetisi besar tingkat nasional yang menjadi bagian dari andalan dalam mengoptimalkan pemanfaatan Sirkuit Internasional Mandalika.Selain MRS, terdapat pula ajang balap besar lain level nasional seperti Indonesia Racing Series Championship (IRRC).

Priandhi menambahkan, seiring dengan berlangsungnya berbagai kompetisi pihaknya juga terus memperbaiki berbagai aspek untuk keamanan dan keselamatan agar performa Sirkuit Internasional Mandalika semakin baik dalam menggelar berbagai kompetisi level nasional dan internasional. (AM)

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *