klasemen liga inggris championship:Polda Bali: Markas Bali United, Stadion Dipta Layak Gelar Pertandingan Piala Presiden 2024 dan Liga 1

Risk Assessment Stadion Dipta (Baliutd)

Risk Assessment Stadion Dipta (Baliutd)

Bolanusantara.com – Markas Bali United FC yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar melakukan tahapan Re-Risk Assessment jelang pelaksanaan Piala Presiden 2024 dan Liga 1 2024/2025.

Re-Risk Assessment dilakukan oleh Ditpamobvit Polda Bali bersama jajaran tim panitia pelaksana Stadion Dipta hari Kamis (18/7) kemarin.

Re-risk Assessment adalah proses yang dilakukan secara berkala mengecek kesiapan venue dalam melaksanakan suatu pertandingan resmi dengan memperhatikan penilaian resiko yang bisa terjadi di dalamnya.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2024: Persib Bandung Kalahkan PSM Makassar

Adapun aspek penilaian risiko terhadap manajemen pengamanan penyelenggaraan kompetisi olahraga ini yaitu kelaikan stadion, kelengkapan stadion, kesehatan, data kegiatan kompetisi dan suporter.

Re-Risk Assessment yang dilakukan oleh Ditpamobvit diketuai oleh Kombes Pol Musni Arifin, S.I.K.,M.H beserta jajaran dari Polda Bali.

Kegiatan berlangsung dari pagi hingga sore hari dalam mengecek kelengkapan berkas sebagai dokumen penunjang penyelenggaraan suatu kegiatan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Secara umum, Stadion Dipta sudah berskala internasional dan siap dalam menyelenggarakan suatu pertandingan sepak bola secara resmi.”

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Bukan Tim Raksasa, Ternyata Ini Pelabuhan Terbaru Park Hang-seo

“Yang menjadi pusat perhatian adalah melihat jalur-jalur yang ada di Stadion Dipta ini, mulai dari jalur evakuasi, jalur ambulance, jalur pemadan kebakaran, dan jalur keamanan. Hal ini antara lain sebagai langkah pencegahan kita terhadap emergency yang mungkin saja terjadi dalam suatu event di Stadion ini. Namun secara garis besar, Stadion Dipta saya rasa sudah layak dalam menyelenggarakan suatu pertandingan resmi,” ujar Musni.

Sementara itu, perwakilan panitia penyelenggara Stadion Dipta, I Ketut Suantika menuturkan bila dukungan dari pihak Kepolisian dirasa menjadi salah satu faktor utama dalam kesuksesan menyelenggarakan pertandingan resmi di Stadion Dipta.

“Kami dari kepanitiaan pelaksanaan mengakui bila tanpa adanya dukungan dari pihak kepolisian tentu agenda pelaksanaan apapun tidak bisa sempurna untuk dijalankan. Harapannya tentu biar bisa berjalan aman, nyaman dan tertib tidak ada kendala apapun,” terang Ketut Suantika alias Rojak.

Baca Juga: CATAT! Inilah Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Seperti yang diketahui, beberapa pelaksanaan event nasional dan internasional sering dilaksanakan di Stadion yang beralamat di Desa Buruan ini.

Dalam beberapa dekade terakhir, sepak bola telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, menarik perhatian jutaan penggemar dari berbagai negara. Menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung merupakan pengalaman yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *