klasemen liga inggris championship:Link Live Streaming dan Susunan Pemain Piala Presiden 2024: Persis Solo vs PSM Makassar

Persis Solo kalah 0-2 dari Borneo FC Samarinda dalam pertandingan Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat, 19 Juli 2024. (Foto: Instagram Persis Solo/CoverBothSide.com)

Persis Solo kalah 0-2 dari Borneo FC Samarinda dalam pertandingan Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat, 19 Juli 2024. (Foto: Instagram Persis Solo/CoverBothSide.com)

Inilah link live streaming dan susunan pemainGrup A Piala Presiden 2024 antara Persis Solo vs PSM Makassar.

Pertandingan Persis Solo vs PSM Makassar digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, padaSenin (22/7) sore.

Laga ini adalah duel dua tim pesakitan. Kedua kesebelasan sama-sama menelan kekalahan di laga perdana Piala Presiden 2024.

Baca Juga: Klasemen Sementara Piala Presiden 2024: Persib dan Persija Berkuasa

Persis Solo harus puas kalah dari Borneo FC dengan skor 2-0. Skor identik didapat oleh PSM Makassar saat dihajar Persib Bandung.

Oleh karena itu, kemenangan adalah harga mati untuk kedua kesebelasan yang bertanding.

Jika kembali gagal menang, maka peluang lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024 semakin mengecil.

Baca Juga: Regulasi Piala Presiden 2024 Dikritik Bintang Persib Bandung, Apa yang Terjadi?

Persis Solo memainkan tim terbaik, termasuk gelandang baru mereka, Ripal Wahyudi.

Coach Milomir Seslija juga menurunkan Ramadhan Sananta sejak menit pertama dengan didampingi Sho Yamamoto dan Moussa Sidibe.

Sementara PSM Makassar berpeluang menurunkan Tito Okello, penyerang asal Sudan yang baru didatangkan.

Susunan Pemain:

Persis Solo:Muhammad Riyandi; Rizky Dwi, Ricardo Régis Aparecido De Lima, Eduardo Kunde, Giovani Numberi; Sutanto Tan, Rendy Sanjaya, Ripal Wahyudi; Sho Yamamoto, Ramadhan Sananta, Moussa Sidibe

Cadangan: Gianluca Pandeynuwu, Rian Miziar, Zaenuri, Faqih Maulana, Eky Taufik, Zanadin Fariz, Facundo, Braif Fatari, Irfan Jauhari, Althaf Indie, Sandro, Karim Rossi

Dalam beberapa dekade terakhir, sepak bola telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, menarik perhatian jutaan penggemar dari berbagai negara. Menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung merupakan pengalaman yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *