klasemen liga inggris championship:Jelang Final Euro 2024, Suporter Inggris dan Spanyol Saling Adu Komentar

Jelang Final Euro 2024, Suporter Inggris dan Spanyol Saling Adu Komentar
Olympia Stadium, Berlin. – Antara

Para suporter Inggris dan Spanyol saling adu komentar menjelang laga final Euro 2024 yang mempertemukan  antara Spanyol lawan Inggris di  Olympiastadion, Berlin, Senin (15/7/2024) dinihari nanti.

Di Berlin, sejak Minggu (14/7/2024) WIB, para suporter Spanyol dan Inggris sudah berdatangan dan bertebaran. Warna mencolok merah dan putih yang mengindikasikan pendukung Spanyol dan Inggris terlihat di beberapa sudut kota Berlin.

Para suporter begitu antusias menanti jalannya pertandingan antara dua tim terbaik di Euro 2024. Mereka tiada hentinya menyanyikan yel-yel dukungan bagi tim Matador dan the Three Lions.

Nyanyian Football’s coming home dari kubu suporter Inggris pun terdengar di mana-mana. Tak mau kalah, teriakan Vamos Espana. Ole Ole Ole Espana dari kubu Spanyol juga bergema. “Seperti kamu dengar lagu yang kami nyanyikan. Saatnya Football’s coming home ke Inggris,” kata David, salah seorang suporter Inggris.

BACA JUGA: Final Euro 2024, Spanyol dan Inggris Sama-Sama Berkutat Hadapi Kutukan

David yang berpenampilan lengkap dengan jersei dan atribut Inggris berharap juga kutukan Harry Kane tidak terjadi di Euro 2024. Menurut dia, Inggris layak juara karena dua edisi beruntun melaju ke final Euro. “Ya, kami tahu soal orang yang membicarakan kutukan Kane. Tapi, kita lihat saja hasil pertandingan di Olympiastadion,” ujar David.

Di kubu Spanyol, seorang suporter bernama Carlito juga optimistis La Furia Roja akan keluar sebagai juara Euro 2024. Ia mengakui Inggris adalah lawan berat, tapi ia menilai Spanyol lebih hebat dan sarat pengalaman dibandingkan the Three Lions. “Semua orang tahu Spanyol memiliki banyak trofi juara di turnamen sepak bola termasuk Euro. Inggris? Kamu tahu kan? Jadi, Spanyol akan keluar sebagai juara Euro lagi,” kata Carlito.

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *